Seminar Tentang Perubahan Batas Flight Information Region: Apa yang Harus Disiapkan oleh Indonesia

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia bekerjasama dengan Masyarakat Hukum Udara (MHU) akan menyelenggarakan Seminar dengan tema Perubahan Batas Flight Information Region : Apa yang Harus Disiapkan oleh Indonesia. Tujuan Seminar adalah untuk memberikan pengertian yang lebih dalam tentang peraturan, prosedur, persyaratan dan kesiapan Indonesia untuk mengambilalih pelayanan navigasi penerbangan di wilayah udara di Kepulauan Natuna.

Adapun narasumber Seminar adalah pejabat dari Kementerian Luar Negeri, Kementerian Perhubungan, Kantor Regional ICAO di Asia Pasifik di Bangkok, AirNav Indonesia, MHU dan akademisi. Peserta Seminar adalah Kementerian/Lembaga terkait., akademisi dan seluruh pemangku kepentingan dan pemerhati di bidang penerbangan.

Acara ini tidak dikenakan biaya bagi anggota Masyarakat Hukum Udara. Namun, karena keterbatasan tempat maka mohon untuk mengkonfirmasikan kesediaan Bapak/ibu sebelumnya kepada kami melalui email putri.amalia@hplaw.co.id paling lambat pada hari Senin, 12 Juni Pukul 12.00.

Seminar 2017- web